Sunday, March 19, 2023

Cara Bangun Tepat Waktu Setiap Saat Dengan Secangkir Kopi Sempurna

 Cara Bangun Tepat Waktu Setiap Saat Dengan Secangkir Kopi Sempurna

Bangun tepat waktu adalah sesuatu yang banyak dari kita bergumul, dan ini sangat menyakitkan karena itu adalah sesuatu yang harus kita coba dan lakukan setiap hari. Bagi banyak dari kita, setiap hari kita akan mengalami perjuangan yang menyakitkan karena tubuh kita meminta kita untuk tetap di tempat tidur dan kita terpaksa tetap mendorongnya ke luar yang dingin. Seringkali kita akan kehilangan perjuangan ini, dan kita akan berakhir dengan tidur yang berarti bahwa kita harus buru-buru bekerja dengan penampilan yang acak-acakan dan buruk, atau bahwa kita akan ketinggalan hal-hal yang perlu kita lakukan di rumah dan akhirnya pergi ke tempat tidur nanti the best coffee roaster.

Ada seni untuk bangun tepat waktu, dan jika Anda menggabungkan teknik yang tepat dengan secangkir kopi yang tepat maka Anda mungkin menemukan bahwa seluruh pengalaman dapat dibuat jauh lebih menyenangkan dan jauh lebih mudah. Di sini kita akan melihat caranya.

Sesuatu untuk Memikat Anda dari Tempat Tidur

Tentu saja kopi bagus untuk membawa Anda berkeliling saat Anda meminumnya, dan kafein sangat bagus untuk membantu Anda lebih fokus di siang hari dan mendapatkan motivasi yang Anda butuhkan untuk bekerja. Namun, apa yang juga akan Anda temukan adalah bahwa kopi sangat bagus untuk memotivasi bahkan sebelum Anda meminumnya juga, dan ketika Anda menciumnya di pagi hari atau hanya berpikir untuk meminumnya, itu sudah cukup untuk membuat Anda bangun dari tempat tidur. .

Untuk tujuan ini, memiliki pembuat kopi yang dapat Anda atur dengan pengatur waktu adalah cara yang bagus untuk mendorong diri Anda bangun setiap pagi. Ini kemudian akan diseduh di pagi hari saat Anda datang, dan Anda akan berisiko membiarkannya menjadi dingin jika Anda tidak bangun. Lebih baik lagi, jika Anda memiliki pembuat kopi di kamar Anda (dan Anda juga dapat menyimpan susu di lemari es mini), maka Anda akan dapat duduk dan berkeliling sambil membaca.

Anda juga dapat memancing diri Anda keluar dari tempat tidur dengan lebih efektif dengan menemukan hal-hal lain untuk membuatnya lebih menyenangkan. Saya biasa bangun jam 8 pagi bahkan ketika saya bekerja dari rumah misalnya karena saya bisa menikmati secangkir kopi hangat sambil menonton episode Frasier. Hari ini saya bangkit dari tempat tidur dengan membaca koran di Nexus 7 saya yang juga berfungsi dengan baik dan dengan memeriksa email dan pesan saya. Ini adalah cara yang bagus untuk datang dan pada saat Anda menghabiskan kopi Anda akan menemukan Anda tidak ingin kembali ke tempat tidur.

Sementara itu, hal lain yang saya temukan adalah melakukan sesuatu yang aktif dengan otak Anda benar-benar dapat membantu menyegarkan dan membangunkan Anda. Akhir-akhir ini saya juga memainkan aplikasi game tipe boggle di pagi hari, dan sejak melakukan itu saya merasa jauh lebih aktif dan energik sepanjang hari. Dikombinasikan dengan efek stimulasi dari kopi, saya praktis dipenuhi dengan energi. Oke, itu berlebihan, tapi kau tahu maksudku...

No comments:

Post a Comment